Resep Resep Makanan yang Cocok untuk Berkumpul

Sebagai seorang ibu sekaligus wanita karir, biasanya Anda dan teman-teman mengadakan acara arisan atau kumpul bersama. Selain untuk mempererat tali silaturrahmi, Anda juga sekalian bersosialisasi dengan teman-teman Anda. Yang paling menarik di acara tersebut adalah aneka makanan dengan kumpulan resep-resep makanan ringan yang unik dan menggugah selera. Acara tersebut biasanya diadakan di satu rumah dan berikutnya di rumah yang lain. Dan tentunya tuan rumah harus menyiapkan sajian yang menarik minat dan selera bagi para tamunya. Untuk membuat makanannya, Anda harus mempertimbangkan tidak hanya dari segi kelezatan rasanya namun juga dari segi kesehatannya. Banyak resep makanan yang bisa Anda coba untuk menjadikan acara berkumpul Anda terasa berharga dan tentunya dengan bahan-bahan menyehatkan.
Resep yang cocok untuk acara berkumpul:
  1. Kentang panggang lapis bayam merah.
Ini merupakan salah satu resep resep makanan yang banyak mengandung gizi dan vitamin. Paduan kentang dan bayam merah ditambah parutan keju selain rasanya yang lezat, makanan ini juga menyehatkan. Cara membuatnya juga sangat mudah dan cepat. Anda hanya perlu menumis daging dengan bawang bombay tambahkan bumbu All in One Royco sebagai salah satu penyedap rasa keluarga Anda, hasilnya bisa Anda tata di atas kentang yang telah dikukus dan daun bayam yang telah diseduh air hangat. Sebagai pelengkap taburi dengan keju parut. Panggang hingga matang, potong-potong sesuai selera. Anda bisa menghidangkan dengan cara dicocol sambal tomat.
  1. Rolade labu kuning
Resep resep makanan ini merupakan salah satu rekomendasi karena bahan dasarnya labu kuning yang kaya akan vitamin A dan beta karoten, tentunya sangat bermanfaat bagi tubuh. Juga sebagai antioksidan alami. Untuk membuatnya sangat mudah. Anda tinggal mencampurkan labu kuning yang telah dimasak dan di haluskan terlebih dahulu dengan daging gilin, tambahkan bumbu kaldu ayam atau all in one Royco. Ratakan bahan tersebut. Buat dadar telur, tambahkan campuran labu tadi di atas dadar telur. Silakan gulung dadar Anda dan padatkan. Kukus hingga matang. Setelahnya Anda bisa memotong-motongnya. Anda bisa menghidangkan rolade labu kuning Anda dengan sambal tomat yang lezat.
Tentunya, acara berkumpul Anda akan terasa lebih nikmat dengan sajian makanan sehat ala bumbu Royco di atas. Royco terdiri dari bumbu-bumbu pilihan dan rempah-rempah berkualitas asli Indonesia dengan takaran yang pas sehingga sangat menggugah selera bagi yang mencium aromanya. Anda bisa berkreasi berbagai resep resep makanan dengan bumbu dapur utama ala keluarga Royco. Dengan Royco Anda dipastikan menyiapkan makanan sehat untuk keluarga tercinta di rumah. Silakan sajikan makanan Anda dengan bumbu dapur Royco yang lengkap untuk berbagai jenis makanan sehat yang tersedia bagi keluarga Anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Mengemukakan Pendapat yang Baik